Menapak Kaki dan Ketemu Jodoh Di Pangkadari, watterfall its Wonderfull



Jalan Bareng teman, Pacar ataupun Keluarga benar-benar Asyik


Air terjun yang luar biasa ini adalah tempat wisata baru yang sekarang lagi viral. Tempat ini berada di Salah satu kebun milik warga Raci, Desa Waecodi, Kecamatan Cibal Barat. Hampir setiap hari Minggu tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh warga sekitar. Ada pula tamu yang datang dari luar.
Perjalanan ke Pangkadari ini memang benar-benar membutuhkan waktu dan tenaga yang cukup. Kenapa? Karena kita harus berjalan kaki selama 1 sampai 2 jam.  Tapi jangan takut karena lelah anda akan dibayar dengan kebahagiaan yang luar biasa.
Jalan menuju ke Pangkadari ini ada 3 Jalur, bisa lewat Kampung Copu, Raci dan Golowoi. Tidak heran dari berbagai penjuru memenuhi tempat ini.
Seperti hari ini, aku pertama kalinya melakukan perjalanan yang jauh, belum lagi kita harus naik turun, licin.. Yach pokoknya lumayan deh.
Tapi kalau kita jalannya rame-rame capehnya tidak terasa. 
Hari ini aku bersama adik- adik aku, teman-teman juga banyak. Pokonya cerita hari ini luar biasa. Bayangin kamu datang dengan pacar kamu, datangnya enak karena menurun, nah pulang lebih enak lagi, karena ada tangan pacar kamu yang pegang. YUK KAPAN-KAPAN datang biar seru.

Beberapa foto ini mungkin menginspirasi kamu...ehehehehe
Ny Sargaling
Pa Ancik

Alen Cover
Pa Rudi

Komentar